JustReadiT

Happy reading and....find something...

Monday, March 05, 2007

Ngeborong

Harusnya tulisan ini diposting kemaren tapi karena satu dan lain hal jadinya....baru sekarang deh
hihihi (sayang sekali ga ada emoticon disini..) hari ini habis 'ngeborong' buku di gramedia, ciee
kesannya teh, sebetulnya ngga ngeborong cuma beli lima buku aja koq.
Alhamdulillah hari ini dapet salary dari privat. Maksudnya sih cuma mau beli buku-buku SMP aja buat menunjang ingatan yang sedikit berkurang, hehe, eh ternyata disana sedang ada diskon buku2 Mizan mampir deh liat-liat. Ada yang harganya cuma seribuan, ga salah apa???, ada yang tigaribu dan sebagian besar diskon 50%. Yang seribuan itu buku cerita dalam ukuran saku, yang tiga ribu lebih bervariasi, ada cerpen, buku politik (kalu ga salah), tentang thaharah juga ada.
Tiap judul yang menarik dibaca bagian belakangnya, yang kira-kira mu dibeli dipegang dan dibawa-bawa buat nyari 'korban' selanjutnya hehe terus seperti itu sampai didapet mmmm...enam buku kandidat yang mu dibeli, abis itu disortir lagi mana yang lebih diperlukan. Setelah lamaaa memilah milih akhirnya jatuhlah pilihan pada tiga buah buku, dua tentang pengembangan diri dan satu tentang thaharah itu tadi....lumayan bisa ngirit setengahnya hehe
Eit perburuan tidak selesai sampai disitu, target awal belum tercapai, buku-buku SMP. Maka naiklah gadis itu ke lantai teratas dari bangunan itu. Proses pemilihan ternyata jauh lebih lama dari yang sebelumnya. Karena ternayta banyak sekali peserta yang musti diseleksi hehe.
Setelah membandingkan dari segi kelengkapan materi, layout dan tentu saja harga :D, diputuskan untuk membeli dua buah buku yang memenuhi kriteria yang dicari, yaitu lengkap, enak dibaca dan MUrah hehe.
Beres belanja langsung meluncur deh menuju margahayu, ga inget sama sekali kalo pingin beli Aisyah Putri....T_T ....sabar ya sabar nti deh bulan depan Insya Alloh....jatahnya udah abis sekarang mah....hiks

2 Comments:

  • At 10:44 AM, Blogger CempLuk said…

    wah ngeborong euy..tapi setelah itu dibaca loh yah ^_^ met baca..

     
  • At 5:23 PM, Blogger Kania said…

    #^_^# hehe iya nih suka punya kebiasaan buruk, dibeli tapi bacanya kapaaan gitu, makasih Mas

     

Post a Comment

<< Home