JustReadiT

Happy reading and....find something...

Wednesday, January 10, 2007

Yeaahh...

YEAH!!!...............
ALHAMDULILLAH!!!...akhirnya bisa login juga...

Selamat datang diriku hihi.....

Nah sekarang binung deh mau nulis apaan................

Kemarin beres ujian main ke BEC liat-liat fd, karena ada temen yang minta tolong liatin. Sehabis tegang presentasi, walking around di sana lumayan jadi hiburan.
Dulu harga fd yang 128 Mb bisa didapet dengan 120ribu, sekarang cukup dengan 95RIBU!!...cepet turunnya...bisa lebih murah lagi ga ya hehe.
MP3 player aja bisa dibeli seharga 180ribu....uuu jadi pingin. hari gene ga punya MP3...biarin aja masih ada winamp hehe....

Selesai survey harga, ganti objek yang baru..KAMERA...
anak yang satu ini meskipun hobi n tertarik ma fotografi tapi g punya kamera dan klo liat-liat kamera....ouwww senangnya. Kalo orang lain ijo liat uang, klao knia ijo liat...yang ijo-ijo hehe

Omong-omong soal kamera, satu taun yang lalu knia dipinjemin kamera analog asli dari Rusia ama temen, asli seneng bukan main, koq bisa ya barang semahal itu dipinjemin dan lagi itu atas ijin adiknya-sang pemilik kamera ( ya iyalah masa minjem g bilang dulu ). Saking baiknya aja itu mah n kayanya kasian kali liat knia yang suka moto-moto tapi ga punya kamera hehe.

Jadilah kamera itu menginap di rumahku, sampai suatu hari....tepatnya suatu malam, my brother sendirian di rumah ditemani tas yang isinya barang-barang almarhum Bapak, walkman n tu kamera, yang rencananya besok paginya mau dibawa ke ruamh nenek...taypi jam 3 subuh Aa bangun tu tas ama hp udah raib...ya intinya ruamh kami dimasuki maling....Alhamdulillah my brother baik2 aja, ga kebayang deh kalu dia kenapa napa.

Lalu kamera itu??...ya ilang juga lah...Alhamdulillah ( lagi ) temanku mau mengerti dengan keadaan kami...Makasih teh Dian. Beliau sih ga minta ganti, tapi masa iya ga diganti, barang mahal begitu, meski mungkin ga bisa yang senilai dengan itu apalagi sama, soalnya itu udah termasuk kamera antik...susah dong nyarinya dan yang pasti mahhual.

Semoga bisa cepet2 ganti kamera itu......


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home